Sabtu, 23 Mei 2015

Mukena Katun Jepang - Grosir Mukena Solo

Mukena Katun Jepang memang sedang menjadi trend di tahun 2015 ini, banyak sekali olshop yang menjual mukena katun jepang.Begitupula dengan kami, Idfa Mukena juga memproduksi mukena jenis ini.
Awalnya kami hanya melayani pesanan sebagian toko di daerah Jakarta, tetapi semakin hari banyak sekali customer yang tertarik untuk membeli mukena katun jepang. sehingga kami juga berusaha untuk melayani kebutuhan customer.

Sebenarya apa yang dimaksud mukena katun jepang?

Mukena katun Jepang adalah mukena yang berbahan dasar katun berasal dari jepang atau bisa dibilang katun Import. Motifnya bunga-bunga kecil seperti halnya Mukena bali atau mukena lukis yang sudah ada sebelumnya. Namun Mukena katun jepang ini motifnya lebih cantik, motif bunganya kecil-kecil dengan warna yang cantik.

Biasanya Mukena katun Jepang berwarna dasar putih dengan bunga-bunga. Tetapi sekarang sudah banyak sekali warna lain, seperti merah, hijau, ungum tosca, biru, ungu, marun, dan lain-lain.

Kualitas mukena katun jepang ini juga terjamin. Meskipun kainya agak tebal, mukena ini tetap adem dipakai. Saya sendiri sebagai produsen Mukena katun jepang terkadang sayang untuk menjual, karena motifnya yang cantik. Awet juga jika digunakan untuk bebrapa tahun kedepan dan warna tidak luntur.

Berikut ini beberapa contoh Mukena katun Jepang yang kami buat,





Memang sengaja tidak kami foto secara berdiri dengan patung, karena agar detilnya lebih terlihat.

Harga mukena katun jepang yang kami tawarkan :
Rp. 210.000 untuk per pcs nya,
Jika Anda membeli mukena dengan harga grosir, (min 4 pcs) boleh beda motif, maka Anda hanya membayar Rp. 195.000/pcs

Untuk Anda yang ingin mencari uang tambahan, langsung saja berbisnis mukena dengan menjadi reseller kami. Tidak ada minimal order untuk setiap pembelian. Beli 1 pun tetap kami layani dan Anda sudah termasuk menjadi Reseller.

Jika Anda ingin bertanya-tanya silahkan hubungi kontak kami :

SMS/Line/Whatsapp 085725642908
atau Add Pin BB kami 540A1A18
Bisa juga lihat produk terupdate kami di Instagram  @idfamukena
atau kunjungi Fanspage kami www.facebook.com/idfafashion

Sekian mengenai Mukena Katun Jepang kali ini, dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Terlaris