Kamis, 15 Januari 2015

GROSIR MUKENA LUKIS SOLO PASTA WARNA 85.000

GROSIR MUKENA LUKIS WARNA

Satu lagi dari +Idfa Pusat Mukena Solo , kami menjual mukena lukis pasta warna dengan lukis bunga timbul, mukena ini terbuat dari bahan santung super sehingga dingin jika digunakan saat ibadah.
Ada berbagai macam warna yang kami buat dalam 1 seri mukena lukis ini, ada warna biru dengan lukis bunga biru, warna hijau lukis bunga hijau, warna ungu lukis bunga ungu, warna pink lukis bunga pink, dan warna lainya.
 
Harga mukena lukis warna yang kami tawarkan cukup murah dengan kualitas kain santung super dan ukuran yang cukup besar yaitu 85.000 minimal 5pcs,
Harga mukena lukis warna untuk pmbelian ecer 95.000/pcs


Mukena-Lukis-Pasta-Warna
Mukena Lukis Warna
Memang sudah lama kami menjual mukena lukis warna dengan motif bunga seperti ini dan berjalan 4 tahun ini kami memproduksi mukena lukis pasta warna ini, tapi dari tahun ke tahun tetap saja ada yang mencari motif yang sama seperti ini. Bahkan jika Anda mencari di +Google+  untuk mencari mukena motif ini, pasti sudah banyak kita jumpai. Tapi kami mempunyai bahan dasar yang tebal.

Mukena-Lukis-Pasta-WarnaBerat mukena lukis warna 0,65kg/pcs, untuk mukena 1 seri atau 5pcs beratnya masuk dalam perhitungan 3kg. Untuk mengecek ongkir silahkan Anda buka Web JNE, Wahana, POS Indonesia, ESL, Indah Cargo, Pahala dsb. Jika ada di kota kami silahkan anda request jasa pengiriman yang diinginkan maka akan kami layani.

Jika Anda ingin membeli mukena lukis warna pasta ini atau ingin menjulanya kembali silahkan ikuti langkah :


KETIK :
KODE BARANG#NAMA BARANG#JUMLAH#NAMA PEMBELI#ALAMAT LENGKAP#NO.HP
Kirim SMS ke 085725642908


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Terlaris